Teks Berjalan

Mau bikin Pin atau Bros logo perusahaan atau lambang partai, atau koleksi pribadi dengan photo sendiri silahkan hubungi kami

Selasa, 04 Oktober 2011

SINDIKAT PENIPUAN MELALUI SMS MAKIN MARAK DAN MERESAHKAN


Layanan pesan singkat atau Surat Masa Singkat yang biasa disingkat SMS (dari bahasa Inggris: Short Message Service), sebuah layanan yang dilakukan dengan sebuah ponsel untuk mengirim atau menerima pesan-pesan pendek dengan cepat dan akurat adalah salah satu Menu Favorite oleh pengguna ponsel saat ini. Tetapi akhir-akhir ini SMS ini banyak disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan pribadi dan akhirnya merugikan banyak orang. Saya dan bahkan anda sendiri sudah dipastikan pernah menerima pesan SMS yang berbau penipuan. 
Para sindikat SMS ini nampaknya sudah terorganisir dengan baik, mulai dari minta dikirimi sejumlah pulsa ke nomor tertentu  seakan ada kaitan keluarga, pemberitahuan pemenang undian dari sebuah perusahaan telekomunikasi dengan minta dikirimi sejumlah uang untuk pembayaran pajak undian, dan bahkan sekarang ini saya pernah menerima SMS yang cukup berani yang meminta sejumlah uang untuk dikirim kesebuah rekening dengan nama seseorang. Saya bisa bayangkan kalau tidak sedikit orang yang tertipu dengan ulah sindikat yang menikmati keuntungan diatas penderitaan orang lain ini terus berlanjut..... .
Dan anehnya, para pengelola telekomunikasi atau operator selular tampaknya tidak peduli dan mereka seolah  tutup mata dan tutup telinga dengan kejadian seperti ini, mereka hanya tahunya usaha mereka harus maju dan berkembang, mereka tidak memikirkan ke-tidak nyamanan pelanggan yang terganggu dengan SMS-SMS yang seperti ini.
Dilain pihak kita harapkan Kepolisian juga bisa bergerak cepat untuk membongkar sindikat-sindikat pengirim SMS ini, mengingat kejadian seperti ini sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat..........Hati-hati dan waspada....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar